Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Membeli Paket Premium VIU Menggunakan Pulsa


Tips Membeli Paket Premium VIU Menggunakan Pulsa

Promo VIU yang menjanjikan gratis hingga 30 hari pemakaian pastinya sangat menggoda bagi siapapun untuk menggunakannya. Tidak terkecuali bagi Anda yang tidak bisa dilepaskan dari hiburan berbagai tontonan menarik dan berkualitas. Namun pertanyaan berikutnya adalah bagaimana caranya membeli paket premium menggunakan pulsa? Berikut penjelasannya.

Pastikan Hal Penting Terlebih Dulu

Sebelum Anda ingin membeli paket premium VIU menggunakan pulsa maka ada beberapa hal yang mesti Anda pastikan terlebih dulu. Hal pertama adalah pastikan bahwa Anda sedang berada dalam paket dasar dari VIU. Soalnya apabila Anda belum berada di paket dasar yang satu ini maka Anda tidak akan bisa membeli paket premium VIU menggunakan pulsa.

Hal kedua adalah Anda sudah terdaftar sebagai pengguna kartu XL atau AXIS. Soalnya kedua jenis kartu tersebutlah yang bekerjasama dengan pihak VIU. Jadi Anda hanya bisa melakukan pembelian paket premium apabila sudah memiliki salah satu dari kartu tersebut. Jadi sebaiknya persiapkan terlebih dulu salah satu dari kartu ini sebelum Anda membeli paket premium.

Hal ketiga yang mesti Anda persiapkan adalah menyiapkan pulsa lebih guna membayar pajak. Dalam arti kata lain, Anda tidak bisa menyediakan pulsa yang pas-pas saja ketika ingin membayar paket premium ini. Soalnya akan dikenakan pulsa pajak yang berlaku yaitu sekitar 10% yang tentunya mesti Anda bayar dengan ketika melakukan pembelian paket ini.

Hal berikutnya yang juga jangan sampai dilewatkan ketika Anda ingin membeli paket premium VIU menggunakan pulsa adalah pastikan memiliki kuota yang mencukupi. Kondisi ini terbilang sangat penting untuk lebih memudahkan proses pembelian paket tersebut.

Hal terakhir yang mesti dipersiapkan terlebih dulu adalah menyiapkan dana sebesar 2% ketika Anda ingin membeli paket premium VIU dengan pulsa ini. Mungkin bagi sebagian Anda bertanya-tanya tentang 2% yang mesti dibayar tersebut. Nyatanya biaya 2% adalah biaya yang digunakan untuk membayar jasa ketika Anda membeli paket premium VIU yang satu ini.

Langkah Membeli Paket Premium VIU dengan Pulsa

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa promo VIU yang menjanjikan pemakaian gratis hingga 30 hari tentunya sangat menggoda. Cara pertama yang mesti Anda lakukan ketika ingin membeli paket premium VIU dengan pulsa adalah masuk ke aplikasi VIU yang sudah terpasang. Setelah itu, Anda bisa meng-klik garis tiga di pojok sebelah kiri yang tersedia.

Tidak butuh waktu lama segera muncul pemberitahuan tentang pembelian paket premium menggunakan pulsa. Tidak hanya itu saja, pada menu tersebut juga akan diberikan beberapa pilihan pembayaran. Tentunya menu pembayaran yang dipilih harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda ketika menggunakan paket premium yang satu ini.

Namun dari sekian banyak pilihan, biasanya kebanyakan orang lebih memilih menggunakan paket 6 bulan dengan IDR100.000. Tenang saja, proses yang dibutuhkan juga tidak akan terlalu lama setelah Anda memiliih paket pulsa yang diinginkan. Biasanya akan muncul menu dialog untuk tawaran berlangganan dan langsung bisa dipilih oleh Anda.

Apabila semua proses tersebut dilalui dengan benar sekaligus runut maka akan muncul tulisan “Selamat bergabung. Nikmati tayangan terbaru dan terbaik dari kami.” Setelah tulisan ini muncul maka Anda sudah berlangganan dengan paket premium yang dimiliki oleh VIU dengan kualitas terbaiknya.

Jadi bagi Anda yang ingin menikmati berbagai acara berkualitas dan juga kelas dunia maka sudah tidak perlu bingung lagi. Soalnya Anda sudah membeli paket premium VIU menggunakan palasu dengan cara yang terbilang sangat mudah. Apalagi dengan adanya promo VIU yang bisa dimanfaatkan untuk menonton acara favorit gratis selama 30 hari lamanya.

0 komentar:

Posting Komentar