Diberdayakan oleh Blogger.

Promo Daftar Harga Tiket di Cathay Pacific Travel Fair

Promo Inidia Daftar Harga Tiket di Cathay Pacific Travel Fair

Cathay Pacific Travel Fair resmi diselenggarakan. Berbagai promo dan kemudahan berlibur pun ditawarkan dalam gelaran kali ini.

Berlokasi di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Cathay Pacific Travel Fair digelar mulai 8-11 Februari 2018.

Travel fair kali ini menggandeng tujuh travel agen besar mitra dari Cathay Pacific. Mulai Dwidaya Tour, Antavaya Tour, Wita Tour, Bayu Buana, Panorama JTB, TX Travel, Smailing Tour, Golden Fama, dan Obaja Tour.

Ada banyak harga tiket pesawat promo ke beberapa destinasi yang bisa ditemukan. Tiket pesawat ke Hongkong Rp 3,7 juta untuk ekonomi, Rp 6 juta untuk ekonomi premium, dan Rp 11 juta untuk kelas Bisnis.

Promo ke Taiwan Rp 4 juta untuk ekonomi, dan Rp 9 juta untuk kelas bisnis. Promo ke Tiongkok Rp 4,6 juta untuk ekonomi, dan Rp 11,5 juta untuk kelas bisnis.

Promo ke Vietnam Rp 4,6 juta untuk kelas ekonomi. Promo ke Jepang Rp 5,2 juta kelas ekonomi, dan Rp 14,5 juta untuk kelas bisnis.
Promo ke Korea Rp 5,3 juta untuk kelas ekonomi, dan Rp 14,5 juta untuk kelas bisnis. Promo ke Dubai Rp 8 juta dengan kelas ekonomi.

Promo ke Australia Rp 8 juta kelas ekonomi, dan Rp 15 juta untuk kelas ekonomi premium. Promo ke Eropa Rp 10 juta kelas ekonomi, Rp 16,5 juta kelas ekonomi premium, Rp 32 juta untuk kelas bisnis.

Promo ke Afrika Rp 11 juta di kelas ekonomi, dan Rp 17 juta untuk kelas ekonomi premium. Promo ke Amerika dan Kanada, mulai Rp 12,1 juta kelas ekonomi, Rp 21 juta kelas ekonomi premium, dan Rp 40 juta untuk kelas bisnis.

Tiket promo yang dijual dalam acara ini berlaku untuk keberangkatan hingga 31 Januari 2019. Semua harga promo yang diberikan sudah termasuk pulang pergi. Untuk kelas ekonomi terdapat "blackout" di hari Lebaran dan Natal 2018.

Anda juga bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta untuk 1.500 orang pertama dalam empat hari pelaksanaan. Selain itu ada cicilan 3-6 bulan tanpa bunga. Lalu cicilan bunga rendah untuk 24 bulan, dengan kartu kredit HSBC.

"Ada bonus 25 free travel lugagge American Tourist ukuran medium, setiap harinya, untuk minimum transaksi Rp 50 juta, langsung diambil setelah pembayaran," tuturAssistant Manager Marketing and Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamalia, saat dikunjungi Kamis (8/2/2018).

Untuk cashback sendiri, pihak Cathay Pacific menyediakan 350 pembeli pertama di hari Kamis - Jumat, dan 400 pembeli pertama di Sabtu dan Minggu.

0 komentar:

Posting Komentar